Prudential

rss

Rabu, 11 Januari 2012

Asuransi, pentingkah ??

Tidak sedikit diantara kita yang berkata bahwa "saya TIDAK butuh asuransi", padahal justru disaat itulah kita benar-benar Membutuhkan asuransi, baik untuk diri kita, istri, maupun anak-anak kita kelak. Pernahkah kita berfikir akan hal itu terlebih lagi kita mulai mempersiapkan kelak untuk masa depan keluarga kita?


Banyak orang memandang rendah pekerjaan agen asuransi. Sepertinya ini adalah pekerjaan yang pantas untuk orang yang kurang kerjaan atau pengangguran. Padahal setelah ‘mengenal’ lebih dalam, saya melihat bahwa ini adalah pekerjaan yang mulia.

Kami menolong orang untuk menabung dengan jaminan proteksi. Namun konsep seperti ini tampaknya sulit diterima sebagian besar orang, sehingga banyak orang salah kaprah mengira kami ‘mengejar’ mereka demi omset pribadi. Orang-orang yang akhirnya mau ikut menabung pun rata-rata hanya karena ‘kasihan’ pada sang agen, sehingga hanya menabung alakadarnya walau sebenarnya mereka punya kemampuan untuk menabung lebih.

Padahal jika orang mengerti konsepnya, jaminan proteksi yang mereka terima akan jauh lebih baik jika mereka berani menabung lebih banyak. Dan mereka tidak perlu takut karena uang yang mereka tabungkan sebenarnya akan kembali utuh, bahkan lebih, hanya memang perlu jangka waktu yang panjang. Namun hal ini pun seharusnya dapat dimengerti karena yang kami tawarkan utama adalah PROTEKSI, sedangkan INVESTASI adalah bonus atau nilai plus.

Pekerjaan kami menjadi perkerjaan yang mulia saat orang lain tertimpa musibah. Di saat nasabah betul-betul mengalami sakit kritis dan masuk RS, atau saat terjadi kecelakaan dan meninggal, kami datang dan memberikan bantuan keuangan yang mereka butuhkan. Di saat itulah kami menjadi ‘malaikat tanpa sayap’ bagi nasabah-nasabah kami. Seandainya mereka menabung sesuai kesanggupan mereka, bukan alakadarnya, tentunya bantuan keuangan yang mereka terima juga akan lebih baik.

Saya pribadi diajarkan bahwa MISI menolong adalah yang utama, koMISI akan datang dengan sendirinya jika MISI tercapai. Jadi jangan kuatir bahwa kami datang untuk meminta uang Anda karena yang saya sedang lakukan sebenarnya adalah membantu Anda.



Kami Selalu Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuk Anda
081558627679
davido.heiwa@gmail.com

0 komentar:


Posting Komentar

 

Prudential

RECENT POST