Prudential

rss

Rabu, 11 Januari 2012

"Say NO to Insurance" ??


Abaikan saja jikalau ada iklan asuransi di media massa maupun elektronik, tolak agen asuransi yang minta waktu untuk bertemu, dan tidak usah repot-repot mengunjungi kantor perusahaan asuransi, kalau dalam hidup ini anda TIDAK MEMPUNYAI RISIKO apapun.


Yang menjadi persoalannya, siapakah di antara kita yang terbebas dari risiko apapun? Justru karena setiap orang mempunyai risiko, bahkan banyak risiko, kita perlu dengan lebih serius dan teliti mempelajari seluk beluk asuransi.

Dalam hidup ini kita menghadapi banyak risiko, mulai dari sakit, meninggal dunia, kehilangan penghasilan, PHK, sampai kehilangan aset karena berbagai kemungkinan peristiwa (kebakaran, tabrakan, perampokan, bencana alam).

Sebagian besar risiko itu mempunyai dampak ekonomis yang bisa dihitung secara matematis, seperti keharusan membayar biaya rumah sakit, biaya penguburan, kehilangan penghasilan bagi keluarga yang ditinggalkan, sampai hilangnya nilai aset yang dimiliki.

Sementara ini mungkin sebagian orang menyangkal dampak ekonomis risiko tersebut dengan cara menabung di bank. Dengan begitu, mereka bisa mengambil uangnya kapan saja dan menikmati bunga yang berarti penambahan jumlah tabungan.

Tapi, apakah bank bisa menjamin kita ketika terserang penyakit kritis, memberikan santunan ketika meninggal dunia, memberikan jaminan pendidikan untuk anak-anak, dan jaminan hari tua? Tidak bisa, bank hanya memberikan sejumlah uang yang kita tabung plus bunga.

Lain halnya dengan cara menabung dan menginvestasikan uang melalui Asuransi Unit Link. Selain uang tunai bisa diambil kapan saja, Anda pun akan mendapat ketenangan hidup melalui jaminan kesehatan, pendidikan, dan masa depan.

Bayangkan seandainya anda menerima panggilan telepon dari rumah sakit yang memberitahu bahwa anggota keluarga (suami / istri / anak) anda terkena serangan jantung. Ia perlu menjalani operasi ‘by pass’ dan biayanya sebesar ratusan juta. Bagaimanakah perasaan anda? Apakah kini anda memiliki ratusan juta di rekening tabungan anda ?

Lalu apa yang anda lakukan? Pasti akan melakukan apapun yang bisa untuk menyelamatnya anggota keluarga anda. Tetapi bagaimana caranya? Apakah anda bersedia menjual mobil, rumah, atau barang berharga lainnya untuk membayar tagihan pengobatan anggota keluarga anda? Anda pasti akan mengatakan, “Ya, saya akan lakukan apapun juga untuk menyelamatkannya. Saya cinta keluarga saya.”

Jika demikian, apakah saat ini anda membawa uang minimal 350 rb? “Ya saya bawa”. “Dengan hanya uang 350rb, saya dapat menolong anda menyelesaikan masalah anda tanpa menjual harta anda”.



Kami Selalu Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuk Anda
081558627679
davido.heiwa@gmail.com

0 komentar:


Posting Komentar

 

Prudential

RECENT POST