Prudential

rss

Rabu, 11 Januari 2012

Berhemat 10ribu / Hari-->Untuk Hidup Terproteksi


Apa mungkin dengan uang 10 ribu / hari hidup kita akan bisa terproteksi ? Inilah sedikit penggalan perkataan seorang pedagang keliling, yang hanya mengandalkan hidupnya dari berdagang. Namun dengan kerendahan hati mau belajar menghargai hidup. Maka ia mulai disiplin menyisihkan 10 ribu / hari (300ribu per bulan) guna untuk memproteksi diri.


Tidak disangka seiring waktu berjalan, karena suatu sakit penyakit ia harus di rawat di rumah sakit.Sempat terlintas dipikirannya "Berapakah biaya yang harus aku keluarkan untuk membiayai seluruh pengobatan rumah sakit ? Bukankah nantinya seluruh tabungan hasil berjualan akan habis dalam waktu sekejap, padahal aku mengumpulkannya dalam waktu bertahun-tahun".

Syukurlah saat ini hidupku sudah terproteksi oleh asuransi, seluruh biaya rumah sakit ditanggungnya, bahkan uang tabungan yang telah aku kumpulkan bertahun-tahun masih tetap utuh.

Bisa kubayangkan seandainya aku tetap berkeras hati tidak mau menyisihkan sebagian dari hasil kerjaku setiap hari guna mendapatkan sebuah proteksi.Apa yang akan terjadi kelak dengan keluargaku serta masa depan anak-anakku.

Jujurlah kepada diri anda sendiri, berapa uang yang anda habiskan hanya sekedar untuk membeli rokok setiap bulannya (bagi yang merokok),berapa uang yang kita habiskan untuk keluar dengan teman-teman bahkan makan di tempat mewah. Menghabiskan pulsa berpuluh ribu bahkan sampai ratusan ribu setiap bulan hanya sekedar untuk berbasa-basi, sms'an yang tdk jelas, dll.

Jika dimasa sekarang kita susah untuk menabung, cobalah belajar menabung demi kehidupan kita kelak. Hanya 10 ribu / hari (300 ribu per bulan), untuk memproteksi diri kita dari hal yang tidak diinginkan, serta memberi jaminan keuangan kepada istri dan anak-anak kita nantinya.



Kami Selalu Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuk Anda
081558627679
davido.heiwa@gmail.com


0 komentar:


Posting Komentar

 

Prudential

RECENT POST